Ma Petite Chambre

This is the Banda’s Blog

Kambing Cinta?!?!? December 3, 2007

Filed under: Everyday me — Banda Arya @ 1:13 pm

Kambing Jantan itu novel Raditya Dika

Kambing Congek itu istilah buat orang yang dicuekin

Kambing Bandot itu nama kambing

Kambing Cinta? Well, itu adalah istilah baru yang untuk pertama kalinya gw denger kemarin.

Jadi begini ya sodara-sodara… Hari Jum’at kemaren, “anak” gw yang paling tua, Vidy, dateng ke Jakarta. Konon tujuannya untuk menengok “bapaknya” dan teman-temannya. Tapi sebenernya sih gw tau apa tujuannya.. hohoho..

Nah pas hari Sabtunya, gw ngajak Vidy ketemuan ama temen-temen dan tentunya si Nona pujaan hatinya. Hohoho.. Kita pergi karoke, trus makan di BP. Sialnya, si Buluq harus kondangan. Jadi gw terjebak dengan dua pasang manusia yang sama-sama memendam rasa. Hahahaha.. Aduh, sayangnya Nona Cantik yang harusnya nemenin gw kagak bisa ikut. Sip dah, gw jadi nyamuk diantara empat orang yang lagi kasmaran.

Pas balik, gw nganterin si Nona Pujaan Hati Vidy alias calon mantu gw. Tapi dengan bodohnya, si Vidi bahkan gak turun buat nganter tuh calon mantu. Ckckckckck… nak nak.. Karena gw gak tahan, akhirnya gw dan Buluk mulai menasehati anak gw itu. Lama juga sih. Sampe akhirnya dia sadar dan nelpon si Calon Mantu dan nyuruh dia keluar lagi. Si Vidy akhirnya ngomong jugalah malem itu. Dan dengan wajah sumringah dia balik ke mobil sambil bilang, “proposal gw diterima.”  Hehehe.. untunglah. Kalo ditolak bisa digorok gw.

Nah besokannya, lagi-lagi gw harus menjadi nyamuk, karena Nona Manis yang harusnya menemani gw, gak bisa lagi. Sibuk banget sih non??

Setelah mengubah haluan dari Taman Kodok menuju PIM, gw teteup menemani nih gw love birds pacaran. Bayangin aja, nonton bertiga kayak nonton sendiri gw. Hahahaha. Makan juga gitu. Pokoknya nih orang dua sibuk berpacaran ajah. Tapi gw seneng sih. Pas pulang, gw maksa si Vidi buat turun dulu dan masuk ke rumah si calon mantu itu. Gw memutuskan buat nunggu dimobil. Hiks. Nasib ya nasib…

Untung gak lama. Nah pas di mobil dalam perjalanan menuju tempat Vidy naik travel, dia mengeluarkan kata-kata itu. “Aduh Dad, thanks banget nih, udah dianter-anter trus udah rela jadi KAMBING CINTA!”

Nahlo, jadi apakah deskripsi dari Kambing Cinta? Kalo kata gw mah, secara yang disebut kambing cinta itu gw,

KAMBING CINTA adalah sebuah istilah untuk mendeskripsikan seorang pira tampan nan baik hati yang sudi mengantarkan temannya berpacaran tanpa mengeluh.

Hohoho…

Well anyway, CONGRATS Son! Keep the LOVE! Remember, Long Distance Relationship is hard, but hard is not impossible. You both need to work your ass off to make this thing work! Don’t let this Love Goat?! disappointed! Hohoho…

Advertisements
 

3 Responses to “Kambing Cinta?!?!?”

  1. Nara Says:

    Ada nona cantik, ada nona manis…
    Siapa tuch??
    Orang yang sama atau 2 orang berbeda…
    Hmm??

  2. sushibuff Says:

    Huahahahahahh makanya coy, kalo lo lagi mau nganterin calon pacar pulang, jangan menebak gw untuk ikut dalam mobil lo! udah gitu gw ga tau lagi lo lagi ngincer dia! sekarang lo ngerasain kan jadi kambing cinta yang ngerasa dicongekin… huahahahahh piss

  3. amelia Says:

    hahaha….!! kisah cinta si vdy begini ceritanya toh…….

    slamat buat banda yg jadi ‘kambing cinta’ mereka ^o^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s