Ma Petite Chambre

This is the Banda’s Blog

Masaolo!!! November 29, 2007

Filed under: Everyday me — Banda Arya @ 12:37 am

Ih gw kayaknya kena kutuk apa gak ngerti juga deh. Abis kutukan skripsi sehari sebelomnya, kemaren kutukan berlanjut!

Sebenernya kemarin dari pagi sampe siang sih gak ada apa-apa. Semuanya baik-baik ajah. Eh menjelang sore, adalah satu dua hal yang bikin bete. Nah karena itu gw memutuskan buat jalan-jalan kliling kompleks naik motor. Udah lama juga gw ga melakukan rutinitas sebelom bisa bawa mobil itu. Enak juga sih, angin siwer-siwer bikin ngantuks… hohoho…

Bosen kliling-kliling, gw akhirnya berenti di lembah a.k.a jalan baru yang sebenernya udah gak baru lagi. Rame betul. Banyak orang olah raga, ada juga yang piknik sambil ngrujak. Gw terus ngerokok disana. Karna gak terlalu panas, akhirnya gw parkir tuh motor dan jalan-jalan bentar. And you know what? pas gw balik ke motor, tuh motor gak bisa diidupin! BANGS**T!!! mana gw gak bawa hape! Apes banget deh gw!

Karna tengsin diliatin orang, akhirnya gw jalan kaki dari situ ampe rumah! Gw tinggal aja tuh motor bedebah. Sebenernya sih gak jauh, tapi karena jalanannya tobing manurung alias naik turun jadi aja gw banjir kringet. SIAL! Udah gitu sampe rumah diketawain pula! Sebel banget!

Sekitar sejam kemudian Bokap pulang karena ade gw si Andra demam. Karena macet Bokap pulang diboncengin sama anak buahnya. Nah trus gw minta tolong anak buahnya nganter gw ke motor. Sapa tau dia bisa benerin. AGAIN, You Know WHAT??? begitu sampe, tuh motor bisa idup! Keparat banget gak sih! Ngerjain orang aja!!

Advertisements
 

One Response to “Masaolo!!!”

  1. I was wondering, do you had any more blogs?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s