Ma Petite Chambre

This is the Banda’s Blog

skripsi…. TIDAAAAAKKKKK!!!!! November 27, 2007

Filed under: Everyday me — Banda Arya @ 12:31 pm

Huah… capek sekali saia. Tulang-tulang rasanya mu lepas. Pala senut-senut. Perut grusak-grusuk. Lengkap sekali penderitaan saia hari ini…

Jadi begini ya, mu curhat nih. Boleh kan? bole lah yaw.. Seperti sudah loe smua tau, Kemis kemaren gw akhirnya menyerahkan bab 1 skripsi gw. Nah kemarin gw sms si Madam. Gw tanya,

*Madam, skripsi ay dah dibaca belum? kalo udah, ay mu ketemu nih besok.* (sms dikirim…)

Karena kelamaan ga dibales, akhirnya gw ganti kartu pake 3. Emang sih, jadwal gw pake 3 tuh aturan diatas jam 6. Tapi karena satu dan tujuh hal, gw udah ganti 3 jam 4an. Nah hari ini gw ke kampus. Asumsi gw, kalo gak dibales berarti udah kali ya. Pas sampe kampus, gw ganti kartu, eh apa sodara-sodara, ada sms dari si Madam.

(sms diterima) *Belum Banda. Mungkin Kamis*

Ehm dongki gak sih gw??? Berhubung laper, gw makan aja dulu. Nasi Bakar! ehm ma’nyus. Tapi apa coba? Mungkin tuh nasi kurang bersih kali ya… perut gw langsung gonjang-ganjing. Sambil nahan sakit peyut, gw nungguin Madam di depan sekretariat. Duduk ngemper sambil masang muka melas, berharap Madam mengasihaniku dan mau bertemu denganku… (bahasanya jijik banget.) Eh tapi ide ini berhasil. Pas Madam dateng, gw bilang dengan melas, (Madam dateng bareng Mba, Sekjur)

B: Madam, ay telat baca sms yey, jadi ay terlanjur kesini.

MS: Uuw pereus… boong Madam.

B&M: *ngeliatin dengan wajah aneh*

M: Yey sih ganti-ganti nomer mulu, eke kan susah ngubungin yey. Yaudah, yey tunggu setengah jam ye. Eke baca dulu.

(dialog diatas hanya rekaan dari dialog sesungguhnya yang amat membosankan) hohoho..

Akhirnya nunggu lah gw setengah jam. Setengah jam berlalu, dipanggil gw ama si Madam. And you know what??? Madam meminta gw ganti TEORI!!!! TIDAAAAAAKKKKKKK!!!!!

Ah, alamat gak lulus smester ini nih gw! Kambing! Pengen marah deh rasanya…

Sabar.. sabar… orang kalo udah ganteng trus sabar disayang Tuhan. hohoho…

Dang! ah, ya su lah. Kata seorang yang sangat bijak, mu diapain lagi? hehehe… Untung ada orang yang slalu menyemangati saia… Terimakasih ya…

Sudah-sudah, saia mu bikin skripsi lagi…

ps: mu pamer nih, gw baru bli printer baru. hohoho….

printer baru

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s