Ma Petite Chambre

This is the Banda’s Blog

5 is not enough…6 is too much!!! (part2-end) May 20, 2007

Filed under: Everyday me — Banda Arya @ 4:01 am

Previously on 5 is not enough…6 is too much!!!

Gw dan 7 temen gw pergi ngewine di Vino Embassy. Gara-gara sotoy, beli wine kebanyakan, akhirnya beberapa mulai menampakan kebodohannya masing-masing. hehehehe…

 Udah abis botol keenam, akhirnya kita memutuskan buat pulang ke rumah K. berhubung disana lagi kosyong. Tapi, si K kondisinya amat mengenaskan (hiperbola critanya). Dia udah mulai ngoceh2 dan melemparkan tamparan mesra ke partner mesumnya si S. Jadilah kita buru-buru pulang, supaya gak terjadi kekacawan. Pas mau jalan, tiba-tiba si D2 treak-treak,

D2 : Ban, punya jumper gak? mobil gw mogok.

Gw : *sok sok mikir* gak ada.

Jadi aja akhirnya gw bersama para lelaki yang ada dorong-dorong mobil si D2, dikemang. Ilang deh tipsynya gw. Gak seruw nih!!

Pas perjalanan pulang si K semobil ama gw ama B ama N. Pas mo nyampe Pangkalan Jati, we have to make a quick stop, you know, so she could throw up. Eh, pas si K throw up di jalanan, si N kebawa suasana. Jadilah dia ketularan tipsy.

Begitu sampe rumah, si K rewel banget. disuruh tidur gak mau, mana si S jail banget lagi.

K : *keluar kamar*

S :*lagi duduk diubin sambil makan coklat dari kulkas*

K : *nyentuh pala S pake kaki*

S : *dengan bodohnya* dia pake tangan ato kaki?

Yang lain : Tangan-tangan…

Dasar geblek.

 Ada algi kebodohan si K. Dia ngeluarin kucing anggoranya yang super gendut dan lucuw abies, bernama Quincy. Trus tidur-tiduran ditengah ruangan.

K : Quincy, maap ya…

Q : *Meong*

K : Quincy, maap ya…

Q : *Meong*

Dan begitu terus berulang-ulang. Akhirnya gw, B ama B2 memutuskan buat nginep dan ngurusin dua orang tipsy parah. Jadilah malem liburan gw terisi dengan bolak balik nganter orang ke kamar mandi buat jepe…. hehehehehe…

 So that’s the story about that freakin funny thursday night!

Advertisements
 

2 Responses to “5 is not enough…6 is too much!!! (part2-end)”

  1. ameLz tEa Says:

    wAh ban……… TemEN2 Lw gokiL jugha yah kLo daH teLEr…………

    ckcckckckckckkc……….. taPi Luchu jugha kLo LiaT oRAng tePaR n jAckPoT gaRa2 maBokz……………………… pALaghe kLo dy uDAh nGomonG yaNg KJ a.k.a kaGAk jeLAs……………… heheehhehehehh…..

    btw, CongRa yah dah puNya bLog ndiRi

  2. sushibuff Says:

    Paraaaaahhhh……..

    terutama karena:

    gw salah satu irg bodoh yg terbawa suasana tipsi gila2an itu.. terlebih krn 2 hari berturut2 gw mengisi perut gw dgn alkohol 13%

    kapan2 4 aja cukuplah.. jangan goda lg dgn escudo rojo yg superb!!!

    ban, jd giliran lo dong kapan mabok?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s