Ma Petite Chambre

This is the Banda’s Blog

Oh God! Please help me… May 15, 2007

Filed under: Everyday me — Banda Arya @ 6:00 pm

Yow yow, whats up people!!

Waak… hari ini boring sekali. Tak ada yang dapat dikisahkan (huekz)… hehehehe… tadi gak kemana-mana Cuma ke La Futsal nonton orang2 main bola.

Well, daripada sepi mending gw cerita. Kejadiannya sih dah lama. Tapi gak apalah….

Gara-gara mimpi kemaren (baca postingan sebelomnya), gw jadi keinget masa-masa tujuh tahun yang lalu… hehehehe… gw inget bener tanggalnya. 18 Desember 2000, jam 22.00. Saat itu gw berada di LAX, dianter sama om Bonar, tante Frida sama lil Charlotte buat balik ke Indo. Ceritanya mau mudik Lebaran. Tapi mereka cuman nganter gw sampe check in doank. Abis itu, dimulailah pengalaman gw 24 hour adventure to my suck but wonderful homeland, called JAKARTA!

Jadilah gw nekat. Perlu di catat! Waktu itu umur gw 15 taun, walaupun casingnya kayak 40 taun. Hehehehe… sebelom gw balik, nyokapnya temen gw di Korea bilang kalo disana udah salju. Jadi dingin abis. Secara gw bakal transit 3 jam di Korea, jadi gw balik dengan perlengkapan kumplit. Sarung tangan kulit, overcoat plus syal. Satu lagi yang perlu diketahui adalah, gw bewokan. Hehehehe….

Begitu mau masuk tempat nunggu boarding, kayaknya mba2 negro yang meriksa2 sentimen ama gw. Semua bawaan gw, diperiksa. Termasuk gw dilucuti (baca: overcoat gw disuruh buka). Gila, gw udah degdeg seeer gimana gitu. Bisa2 gw gagal mudik. Tapi untungnya enggak napa2.

Pesawat Korean Air yang gw naikin sukses take off dari LAX tepat jam 22.00, teng. Berhubung udah malem, gw tertidur pulaslah dipesawat. Lama juga sih. Pas gw bangun, gw buka jendela, ternyata masih malem juga. Geblek dah, lama banget malemnya. Rupanya selama penerbangan LA-Soul gw memang tidak berhasil menemukan matahari. Hehehehe…

Gw sampe di Korea dengan selamat jam 6 pagi, langsung telpon ke Jakarta. Udah itu, gw harus change tiket gw pake Garuda Indonesia. Berhubung orang Korea jarang yang bisa bahasa Inggris, jadi aja gw diputer-puter kesana kemarih. Tapi akhirnya berhasil juga. Lalu dengan modal Cuma $400 di dompet, gw berjalan-jalan di Duty Free. Gak kebeli Bo! Masa syal aja harganya $325! Eh, tapi gw menemukan sesuatu yang harganya sesuai budget, Kipas! Hahahaha… harganya Cuma $10 anlah. Gw beli deh satu.

Pas gw mau pergi dari situ, disinilah petaka dimulai. Kancing celana gw copot!!! Anjay! Mana gw gak pake iket pinggang lagi. Udah itu, di tas juga gak ada celana cadangan! Mampus dah gw! Gw langsung ke toilet. Berusaha ngakal2in. disaat-saat frustasi, gw inget kalo gw bawa tas pinggang buat naro passport dll, di dalem tas gw. Jadilah gw pake tas pinggang buat gezper. Hehehehe…

Tapi Tuhan masih mau menguji hambanya yang tampan ini. Pas lagi ngantri boarding, giliran tas Kenzo gw talinya putus!! Mana berat banget lagi!!! Dasar!!!

Pas udah naik, pesawat agak kosong. Disebelah gw juga gak ada orang. Jadi gw bisa bebas!!!. Pesawat mulai bergerak dan lampunya kelap kelip. Mampus dah!!! Kayaknya gak bakalan sampe Jakarta nih gw. Baru mundur aja pesawatnya udah kelap kelip gini. Tau apa yang gw lakukan? Baca YASSIN!!!! Hahahahaha… serius, gw baca surat YASSIN sangking takutnya. Dodol ya gw??

Beberapa menit abis take off, trus pesawat bergetar hebat (kayak goyangnya Inul) hehehehe. Trus pramugarinya bilang kalo cuaca sangat buruk! Gimana gak mau mampus gw rasanya. Udah kelap kelip, cuaca buruk! Ditambah lagi film yang bakal diputer Gone in 60 Second! Hellow!!!! Please yah! Bisa gak sih muter pelem yang lucu2 gitu. Byar gw gak stress. Tapi katanya abis itu bakal diputer Shanghai Noon. Lumayan deh.

Sangking takutnya, gw akhirnya memutuskan buat minum antimo 2 biji. Maksudnya biar kalo napa-napa (God FORBID!!!) gak berasa. Bodoh ya! Jadilah gw tidur teramat pules. Bangun-bangun pelemnya udah ganti Shanghai Noon. Tadinya mau nonton, tapi berhubung masih teller akibat terlalu banyak mengkonsumsi obat2an (jangan ditiru yah) hehehehe… akhirnya gw kelenger lagi.

Pas gw bangun, gw denger suara kaptennya. Mampus dah! Jangan jangan ini pengumuman bahwa pesawat keabisan bensin, atau kita harus grass landing di pulau antah barantah! Shit! Gw minum antimo kurang banyak. Buktinya gw malah bangun disaat yang tidak tepat! Kambing guling!!! Oh God… please help me

Waktu itu kenangan2 indah gw terlintas. Anaida yang cantik… Alma yang lucu… Rossa yang sexy… Windy yang imut… semua gadis-gadis Mexico gw menari-nari dengan riangnya. Aduh kacau, gw gak bisa ketemu mereka lagi!!!! Ya Tuhan, hamba belum mau mati… hamba belum kawin Tuhan!!! NOOOOOO!!!!!

Tunggu dulu, ternyata gw hiperbola. Hehehehe… si kapten Cuma mau ngasih tau kalo kita udah mau landing di Jakarta. Oh… thanks GOD!!! You’re the best!!!

 

Leave a comment