Ma Petite Chambre

This is the Banda’s Blog

Disneyland!!!! May 14, 2007

Filed under: Everyday me — Banda Arya @ 5:07 pm

People read this,

Tadi siang gw jalan-jalan ke Disneyland, CA, untuk yang ketiga kalinya. Dengan sukses gw main semua mainan favourite gw, dari Hunted Mansion, Indiana Jones sampe Peter Pan. Gak lupa gw mampir ke Cinderella Castle. Disneyland masih seseru yang gw inget dulu ternyata. Gila udah lama juga ya. Terakhir kali gw menginjakan kaki di sini taun 2000. OMG it’s 7 years ago.

Untungnya Disneyland hari ini gak sepenuh biasanya, yang bikin gw jadi malaz ngantri gara-gara bosen nunggu dan kepanasan. Jadi gw bisa dengan leluasa bermain-main di sini. One thing that I always buy in Disneyland, CUROS!! Hidup Curos! Puas deh gw makan.

Kira-kira mau maghrib, Nyokap ngajakin balik. Aduh, lagi enak-enak gini juga… Akhirnya gw memutuskan untuk gak ikut balik, dan stay dimarih. Byar sendirian, Disneyland still so much fun!!! Jadilah gw berkeliaran di sini sendirian, kayak lonte kesasar. Hehehehe… Tapi gak rugilah. Kalo gak stay, gw gak bakalan bisa ngeliat fireworks yang keren banget di atas Cinderella Castle. Wahh.. kerenlah…

Gw balik kira-kira menjelang pagi gitulah. Orang-orang udah pada tidur. Ya iyalah, secara udah mau pagi juga. Sepupu gw tidur di luar, gara-gara kamarnya gw pake. Hehehe… sorry bro! Pas gw masuk, kaget banget gw, ada suara kenceng banget,

*GDUBRAK!!!!*

Disusul dengan teriakan dahsyat ade gw,

APAAN TUH????!!!!!!

Sangking kagetnya, gw sampe bangun! Sial! Ternyata gw masih berada di kamar gw nan sempit!!!

Gw sempet akan menghujat suara apa pun yang telah membangunkan gw dari mimpi gw! Tapi gak jadi. Ternyata suara *GDUBRAK* yang tadi, dihasilkan oleh seorang anak bangor yang naik motor kenceng-kenceng dijalanan kompleks yang damai, trus jatoh di depan rumah. Kacian deh. Makanya dek, kalo naik motor gak usah gaya-gayaan. Bisa naik motor aja kok blagu! (no offense to motorbike rider! Peace yow!)…

Sesudah itu, gw memerintahkan mba-mba gw untuk bikin CUROS!!!! Dan mereka berhasil! Walaupun curos jawir, gak apalah. Yang penting Curos! Sekali Curos, teteup Curos!!

A*****! Jam setengah 5, gw kagak les!!! Mampus dah. Mas Arief maafkan akyu!!!

Dedicated to Om Bonar, Tante Frida, Claudia, Hans and lil Charlotte di USA. Miss you folks!

Advertisements
 

One Response to “Disneyland!!!!”

  1. Rizma Says:

    Banda,, kok ga diupdate lagi si?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s