Ma Petite Chambre

This is the Banda’s Blog

Jakarta City Tour @ Night May 13, 2007

Filed under: Everyday me,Night Life — Banda Arya @ 6:19 am

Gw kira kemaren bakalan garing. Abisan orang-orang dikit banget yang dateng arisan. Cuma 12 orangan. Udah gitu pada buru-buru pulang lagi… ckckckck…

Eh bener aja kan, arisannya garing abez. But after that?? nanti dulu…

Balik arisan cuma kesisa empat orang pria tanpa kegiatan pasti di malam minggu… hehehehe… jadi ajalah kita memutuskan untuk melihat keindahan kota Jakarta diwaktu malam… halah… Karena cuma ber4, kita rencananya mau naik satu mobil aja. Berhubung juga, yang punya sim cuma satu. Jadi kita meninggalkan satu mobil di Al-Azhar. Ehem… tapi masa Seno sama Leo nyasar dari Senayan City ke Al-Azhar… parah deh… hehehehe…

Udah itu, kita berangkat. Destination: Musium Fatahilah!

Udah parkir tepat di depan pintu masuk Cafe Batavia, sambil diliatin mas-masnya, kita melengos aja langsung ke alun-alun kota. Rame juga sih, muda-mudi berkasih-kasih ria… hehehehe…. berhubung si Leo ternyata belum pernah kesana, jadilah dia foto-foto di depan Musium. Eh, si buluk juga ikut-ikutan. dasar pada narsis!

Kelar foto-foto, akhirnya kita memutuskan buat pindah tempat. Destination: Cafe Batavia.

I love the interior of this Cafe. It’s so classic, and yet very cozy. Tapi harganya gak cozy sih… hehehe… Jasmine Teanya paitnya na’ujub!! Udah dateng diem-diem, dan duduk ditempat gelap, tiba-tiba embak-embak penyanyinya bilang,

Kita kedatengan bintang tamu nih malem ini, Mas Leo AFI. Nyanyi donk mas…

Hahahaha… kocak-kocak… itulah resiko jadi orang terkenal. Nyanyilah dia akhirnya tiga lagu saja. Hahahaha… kirain abis si leo nyanyi, kita bakal dikasih compliment, drink on the house misalnya. Ternyata cuma dikasih kacang goreng. Dasar! hahahahaha…

Dari Cafe Batavia udah jam 12 lewat. Next Destination: Bubur Kwang Tung!

Jam segitu emang biasanya lagi laper-lapernya. Makanya kita trus berangkat ke Pecenongan. Makan Bubur Kepiting di Kwang Tung. Enaaaakkkk…. Kepitingnya secangkang-cangkangnya dimasukin kedalem bubur! Edanlah enaknya… Yang bikin makin enak, murahnya itu lho… !!! minum teh ber4 di Cafe Batavia abis 90 ribuan. Makan bubur sampe mau mati di Kwontung cuma abis 60 ribu pas. Ckckckck…

Huahh… udah hampir jam setengah dua. Tapi masih ada satu tempat lagi. Next Destination: Liat si Pirang!

Hahahaha dasar dah. Gak ada kerjaan, sembari jalan balik ke Al-Azhar kita memutuskan untuk menengok si Pirang di Taman Lawang. Hehehehe… geblek banget. Ramenya na’ujub. Mobil-mobil dari Taxi sampe Merci ngantri buat ngangkut si Pirang dan Pirang-Pirang yang lain. Hehehehe… bikin macet jalan aja.

Udah puas tawaf di TL, akhirnya kita menyerah! Ngantuk!!! kita berpisah di Al-Azhar! Sampai jumpa minggu depan kawan!!!

Advertisements
 

5 Responses to “Jakarta City Tour @ Night”

  1. IRA LATHIEF Says:

    Heeee…… lo pade Jakarta city tour!!! Arrggggh…i wish i was there!! Uggh…jadi ngiri gue!! Next time gue harus ikutan, maklum kemarin asam urat gue kambuh 😦 btw,tulisan lo ini bagus tau….biar tambah keren, ntar2 tambah foto pendukung ya…seperti si banci2 taman lawang yang lo angkut itu…hehhee

  2. nabila Says:

    ban, kalo ke bubur kwong tung lagi… catetin ya alamatnyaa… jadi ingin…

  3. Anita manis Says:

    haha lucu.. jadi pingin coba cafe Batavia nih.. katanya eskrimnya enak. Tapi penasaran.. harganya berapa ya…

  4. sushibuff Says:

    Banyak komen nih gw coy

    1. Bukannya dr senayan city ke al-azhar cuma tinggal ngesot? kok bisa2nya nyasar? artis lg bok.. nah yg satu lg calon suami public figure.. hahahh *piss buat Seno*

    2. GW mau bgt dong makan bubur kepiting!!!!!!!!!!!!!!!! next destination!!!!!

    3. kapan2 city tour dong

    4. Tadi malem gw mimpiin si pirang gara2 kemaren kita ngomongin dia hahahahh goblok

  5. nUna Says:

    eH,,,, kYknYa eNak tUh maLem2 aRounD jKte,,,,

    9w aRound jKte’a sian9 see,,,,

    jD k9k biSa kTmu si piRang d,,,

    tRuzzz sRius tUh bUbuR kWang tung + can9kan9????

    can9kan9nya diPresTo 9a tuh,,,,

    tRuzz,,,, kPn neH Lo pD mO kLiLing2 Lg???,,,,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s